Ketum Pemuda Muslim Indonesia, Dr. H. Nukliri, Hijrah Momentum Perbaikan

PN.BOGOR l — Dalam rangka meneladani peristiwa hijrah demi mencapai kembali kejayaan agama Islam, perlu kiranya ada pergerakan besar dari umat Islam yang tentunya dimulai dari masing-masing pribadi, kelompok masyarakat sampai kepada bangsa dan negara.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H, Rabu (19/07/2023).

“Karena hijrah adalah pergerakan. Pergerakan dari kondisi yang kurang baik menuju pada kondisi yang lebih baik. Itulah spirit hijrah yang harus kita renungkan,” ungkap Usep Nukliri, yang juga Rektor Institut Agama Islam Bogor (IAIB).

Lebih jauh Usep mengajak kepada para pemuda muslim dimana pun berada, mari kobarkan semangat hijrah demi bangsa dan negara yang lebih baik menuju negara yang baldatun toyyibatun warobbun Ghofur.

“Kami atas nama PB Pemuda Muslimin Indonesia mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriah 1445, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Aamiin yarobal alamin…” ungkap Usep mengakhiri.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.