Ketum SWI Apresiasi Komitmen Dewan Pers Mendorong Kesejahteran Wartawan

Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Maryoko Aiko (kiri), menerima berkas AD/ART SWI hasil pembahasan final yang diserahkan Sekjen SWI Herry Budiman, disaksikan Dewan Etik SWI Eddie Karsito dan Chaerul Tamimi, Rabu, (5/8/2020)

JAKARTA, pajajarannews.com || Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia, Maryoko Aiko mengapresiasi komitmen Dewan Pers untuk mendorong kesejahteraan wartawan. Menurutnya, langkah itu patut kita dukung bersama melalui Sekber Wartawan Indonesia.

“Sekber Wartawan Indonesia sangat mengapreaiasi komitmen tersebut dan harus kita dukung bersama agar semua wartawan Indonesia bisa sejahtera. Hal ini kan sesuai visi SWI” ujarnya dalam rilis SWI, Kamis pagi (19/5/2022).

Sembilan orang anggota Dewan Pers saat pelantikan, Rabu (18/5/2022).

Aiko juga menyampaikan ucapan selamat kepada Dewan Pers periode 2022 – 2025 yang baru dilantik kemarin, Rabu (18/5/2022).

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Dewan Pers 2022 – 2025 Azyumardi Azra beserta 8 orang anggota lainnya.” katanya.

Dirinya juga mengatakan Sekber Wartawan Indonesia akan segera menjadi konstituen Dewan Pers di tahun 2022 ini dan berharap Ketua Dewan Pers bisa menghadiri Deklarasi SWI pada 23 Juli mendatang.

“Kita akan undang Ketua Dewan Pers pada acara Deklarasi SWI nanti, biar memberikan wejangan kepada semua pengurus SWI Provinsi dan Kabupaten/Kota yang hadir nanti, semoga beliau berkenan hadir” tandasnya. *HUMSWI

 70 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.