KNG Raya Cabang Bogor Raya Dikukuhkan, Pengurus Optimis Memajukan

PN.BOGOR l — Warga Gayo (Aceh Tengah) yang berada di Bogor Raya (Kabupaten/Kota), berkumpul silaturahmi di Cafe Arako Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Ahad (27/08/2023).

Acara silaturahmi itu sekaligus mengukuhkan kepengurusan Koperasi Nahma Gayo (KNG) Raya yang sebelum pertemuan sudah ditetapkan via surat bahwa Miko Salman menjadi Ketua Cabang KNG Raya Bogor Raya.

“Semoga silaturahmi dan pengukuhan ini membuat KNG Raya Bogor Raya mampu menjalankan amanahnya untuk pengembangan koperasi yang kita bina,” ungkap Yusradi Usman al-Gayoni, Ketua Umum KNG Raya.

Lebih jauh Yusradi menyampaikan, bahwa KNG Raya yang sudah terbentuk di beberapa wilayah provinsi, kabupaten dan kota ini menjadi suatu langkah kedepan, bagaimana orang Gayo dimana pun berada dapat berkiprah dan berperan secara produktif terkait penataan ekonomi melakui koperasi.

Sementara Miko selaku Ketua Cabang Bogor Raya akan melakukan penataan struktur dan program kerja kedepan terkait pengembangan KNG Raya.

“Harus ada langkah kongkrit terkait pelaksanaan teknis koperasi ini. Apa pun yang memungkinkan untuk kemajuan KNG Raya, harus kita kedepankan,” ungkap Miko.

Acara yang dihadiri tokoh Gayo yang ada di Bogor seperti Harma Rihada, Mieco Sabri Bintang, Putra Gara, Syarifuddin, Armas, A. Tuahmi, Damirsyah, Sulaiman, dan beberapa lainnya itu selain ada perkenalan personal, juga membahas program kerja kedepan.

Pembahasan utama adalah perlu adanya kantor atau sekretariat, karena dari sanalah program kerja dan pengembangan akan dijalankan.

“Semoga dalam waktu dekat kita bisa merealisasikan sekretariat sesuai kebutuhan,” ungkap Sulaiman.***

 

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.