Koalisi PADI Alumni STP/IISIP Lintas Angkatan Bermunajat Untuk Indonesia Menang

PN. BOGOR l – Komunitas Alumni STP/IISIP Jakarta lintas angkatan pendukung Prabowo-Sandi di pilpres 17 April mendatang mengadakan kegiatan malam iman dan taqwa (mabit), bertempat di Markas Syariah FPI Mega mendung, Puncak Bogor 22-23 Febuari 2019.

Acara tersebut menurut Chaerul Tamimi, Ketua Koalisi PADI untuk memanjatkan doa mengetuk pintu langit untuk kekuatan dan ridho Allah SWT  bagi kemenangan Prabowo Sandi dan keselamatan  NKRI.

“Acara ini dalam rangka mengetuk pintu langit, minta keridhoan Allah untuk Indonesia menang, Prabowo Sandi sebagai pemimpin negeri ini,” ungkap Tamimi, saat rapat koordinasi untuk acara, Selasa (19/2/19).

Lebih jauh Tamimi mengatakan, tujuan mabit ini diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada masyarakat Indonesia, Alumni Perguruan Tinggi, Para kelompok Mahasiswa seluruh Indonesia yang pro Prabowo Sandi untuk mengikuti langkah Tamimi bersama rekan-rekannya.

“Oleh karena itu, kami ingin mengajak semua alumni pro Prabowo Sandi untuk ikut berkontribusi dalam bentuk partisipasi dalam acara ini,” kata Tamimi lagi.

Dalam acara tersebut ada pemantapan dan Program Tim Kolisi PADI oleh Machfudin Nigara,  Pandangan Politik Kaum Millenial oleh Prof Amien Rais, yang acaranya dipandu oleh Amazon Dalimunthe

“Lantas tengah malam kita akan adakan doa bersama bagi keselamatan bangsa dan negara, kita memohon ridho Allah SWT untuk kemenangan Prabowo Sandi menjadi presiden dan wakil presiden 2019 ini,” pungkas Tamimi.*** (PG)

Koalisi PADI STP/IISIP untuk Prabowo Sandi.

 

859 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer