Komite Sastra DKKB Adakan Rapat Susun Giat

PN.BOGOR l — Komite Sastra Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), mengadakan rapat kepengurusan terkait restrukturisasi dan juga agenda giat di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor, Jln. Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Sabtu (18/02/2023).

Dalam rapat tersebut membentuk kepengurusan Komite Sastra yang baru yang diketuai oleh Rd Nanoe Anka dan membahas agenda jangka pendek untuk menyalakan api kreatifitas Sastra Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah rapat berjalan lancar bersama para pelaku sastra yang nanti ada di Komite Sastra sepert Herman Syahara, Julia Basri, Rismala Sari, Rhamanda Yudha Pratomo, grup Tersajakkan, Dema Soetego, dan yang lainnya,” terang Nanoe Anka.

Putra Gara selaku Ketua DKKB sangat mengapresiasi rapat kepengurusan Komite Sastra DKKB.

“Seperti yang selalu saya bilang, DKKB adalah rumah besar para pelaku seni dan budaya di Kabupaten Bogor. Yuk kita berapresiasi dan peduli bersama,” terang Gara.*** (Dema)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.