Komite Tari DKKB On Air Di Radio Teman Persiapan Hari Kartini

PN.BOGOR l — Komite Seni Tari Dewan Kesenian dan Kebudayaan (DKK) Kab. Bogor on air di Radio Teman, kamis (8/4/2021), terkait rencana giat Pagelaran “Srikandi Menari dan Berpuisi” dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Kegiatan tersebut kolaborasi DKK dan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kab. Bogor, yang rencananya akan diselenggarakan pada 24 April 2021,” terang Putra Gara, Ketua DKKB.

Sementara giat on air Komite Tari DKKB diisi oleh Ina Putri Galuh, Ade Dewi Ratih, Lilis Seni Indonesia, dan Ayu Dwipayana.

“Kami sebagai Srikandi di Komite Seni Tari, dimana Pak Ketua kami selalu mengarahkan untuk giat produktif, kreatif dan inovatif, akan mengambil momen Hari Kartini ini untuk berkarya sesuai porsi kami di seni tari,” terang Ina.

Acara yang dipandu oleh Abah Uus itu berlangsung dari pukul 14.00 hingga 16.00.*** (suk)

 706 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.