KSU Priok Serahkan 5 Aset ke PLP Tanjung Priok

PN.JAKARTA l — Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok menerima lima aset.

Pelaksanaan serah terima aset dari Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok kepada Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok digelar, Senin (6/6/2022).

“Ini digelar dalam rangka inventarisasi fisik dan administrasi dan penandatanganan berita acara serah terima aset,’ ujar Kepala Pangkalan PLP Tanjung Priok Capt. Wahyu Prihanto.

Adapun Aset yang diserahterimakan, antara lain Dermaga, Proteksi Lingkungan Lainnya, Bangunan Bengkel/Hanggar Permanen, Bangunan Gudang Tertutup Permanen, dan Gedung Jaga Pos Permanen.

Menurut Capt. Wahyu, serah terima ini selanjutnya pihak Pangkalan PLP Priok yang akan memanfaatkan, merawat, dan menjaga inventaris negara tersebut.

Penandatangan dan penyerahan aset dilakukan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Andi Hartono kepada Kepala PLP Priok.

Hadir dalam kesempatan itu Bagian Umum dan Perlengkapan Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, perwakilan Direktorat KPLP Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Kepala Biro Layanan Pengadaan & Pengelolaan Barang Milik Negara (LPPBMN).

Hadir juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Kelas I Tanjung Priok, Kepala Seksi Operasi Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, dan Staff Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok.*** (ru)

 206 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.