Kunjungan Industri SMK CENDIKIA MUSLIM Program Studi Usaha Perjalanan Wisata, Upaya Pengenalan Dunia Pariwisata Bandara Soekharno-Hatta dan Musium Magic Art 3D Kota Tua

PN.BOGOR l — SMK Cendikia Muslim jurusan Usaha Perjalanan Wisata sebagai salah satu penyelenggara keterampilan di dunia Pariwisata melakukan kunjungan industri. Kegiatan ini merupakan implementasi pembelajaran bagi siswa yang memilih jurusan Usaha Perjalanan wisata.

Kegiatan kunjungan industri ini agenda tahunan yang merupakan kegiatan pembelajaran di luar sekolah. Kunjungan industri SMK Cendikia Muslim Jurusan Usaha Perjalanan Wisata untuk Tahun Ajaran 2023/2024 .

Kegiatan ini mengunjungi beberapa tempat industri Bandara Soekarno Hatta & Magic Art 3D Kota Tua Jakarta, Selasa (07/02/2023).

Kaprodi SMK Cendikia Muslim Jurusan Usaha Perjalanan Wisata Amdin Nukliri, S.Pd.,S.Pi., M.Pd mejelaskan, Kunjungan Industri ini merupakan program UPW dan mendapat feedback yang baik dari para siswa dengan antusiasnya mereka mengikuti kegiatan kunjungan tersebut dengan semangat dan rasa ingin tahu yang sangat tinggi.

“Antusias anak-anak begitu luar biasa. terbukti, rasa ingin tahu mereka sangat nampak ditunjukkan pada sesi tanya jawab antara para siswa dengan perusahaan yang dikunjungi,” ungkap Amdin Nukliri.

Waka Kesiswaan Syarif Hidayat,S.Kom, menyampaikan tujuan Kunjungan Industri ini agar para siswa dapat belajar secara langsung pada dunia usaha dan dunia industri.

“Jadi tujuannya agar siswa tidak hanya belajar di dalam kelas, tapi bisa menambah wawasan tentang dunia usaha dan dunia industri secara langsung,” tutur Syarif Hidayat.***

Reporter : Rustomi

Redaktur : Salsa

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.