KWB Kab. Bogor Dukung Zaenul Mutaqin Jadi Ketua Umum KWB

PN.BOGOR l — Karukunan Warga Bogor (KWB) Kabupaten Bogor akan mendukung Zaenul Mutaqin untuk menjadi Ketua Umum KWB dalam Mubes (Musyawarah Besar) KWB Maret mendatang. Hal itu diketahui dalam rapat internal KWB pada Rabu (16/2/2022) di sekretariat KWB Cibinong, Bogor.

Dalam rapat tersebut Dace Supriadi selaku Ketua KWB Kab. Bogor sudah bulat akan mendukung Zaenul. Hal itu disimpulkan ketika dalam rapat internal para pengurus KWB Kab. Bogor bulat ambil suara, bahwa dalam Mubes nanti KWB Kab. Bogor akan dukung Zaenul.

“Pikir saya keputusan ini bukannya tanpa sebab. Karena sebelum kami memutuskan sudah ada penilaian internal siapakah yang layak memimpin DPP KWB mendatang. Dan kita sepakat Kang Zaenul lah yang tepat,” terang Dace.

Sementara Zaenul mengucapkan terimakasih atas dukungan KWB Kab. Bogor untuk ia dicalonkan menjadi Ketua Umum KWB.

“Saya sangat menghormati keputusan ini. Semoga bila amanah itu sampai ke saya, insya Allah kita akan berbuat lebih banyak lagi untuk KWB. Baik KWB Kota maupun Kabupaten,” terang Zaenul.

Dukungan terhadap Zaenul tertuang dalam tulisan yang ditandatangani oleh Dace Supriadi dan Zaenul.*** (Bng)

 

 109 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.