KWB Memberikan Mobil Oprasional Kepada Pengurus Kecamatan, Dace Supriadi: Untuk Kelancaran Giat

PN.BOGOR l — Guna untuk melancarkan giat kader Karukunan Warga Bogor (KWB) tingkat kecamatan, Ketua KWB Kabupaten Bogor – Dace Supriadi, memberikan mobil operasional kepada pengurus kecamatan, jumat (19/3/2021), di sekretariat KWB – Komplek Pusdai, Cibinong – Bogor.

“Penyerahan mobil operasional kali ini untuk Kecamatan Ciawi. Tetapi karena sebelumnya kita sudah memberikan penyerahan mobil operasional kepada kecamatan Jonggol dan juga Cibungbulang, maka acara serah terimanya sekalian hari ini,” terang Dace.

Acara yang dihadiri oleh Sekretaris KWB Usep Nukliri dan juga pengurus lainnya, adalah bentuk suport KWB Kabupaten untuk pengurus kecamatan.

“Semua untuk kelancaran giat KWB di wilayah. Saya berharap mobil operasional tersebut bermanfaat untuk masyarakat,” kata Dace lagi.

Dace juga memiliki agenda untuk memberikan mobil operasional kepada pengurus KWB di kecamatan yang lainnya.

“Semua bertahap. Semoga kita dimudahkan rizkinya,” tutup Dace.*** (pege)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.