KWB Mendorong Kadernya Untuk Ikut Pilkades Serentak Akhir 2019 Ini

PN.BOGOR l — Akan diadakannya pemilihan kepala desa (pilkades) serentak november tahun ini di Kabupaten Bogor, membuat organisasi Karukunan Warga Bogor (KWB) akan ambil peranan pada pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

“Pada pileg kemarin kita juga mendorong kader KWB yang ada dibeberapa partai untuk masuk jadi anggota dewan. Alhamdulillah, ada yang terpilih. Baik itu kader KWB yang ada di partai Golkar, P3, Gerindra, dan partai yang lainnya,” jelas Putra Gara, Kabag Humas KWB di kantornya, kamis (27/6/19).

Oleh karena itu, Gara berharap untuk Pilkades serentak kali ini ia pun berharap agar kader KWB yang ada di setiap desa, dapat ikut kontesan Pilkades.

“Karena sekarang pun, tidak sedikit kader KWB yang sudah duduk jadi kepala desa. Seperti di Desa Kemang, Desa Waringin Jaya, Cijeruk, Cariu, Nanggung, dan beberapa desa yang lainnya. Tidak kurang 50 kepala desa di Kabupaten Bogor ini adalah pengurus dan kader KWB,” terang Gara lagi.*** (BNG)

Dace Supriadi (kiri), ketua KWB pada suatu acara.

 849 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.