KWB Menyambut Baik Kebijakan Bupati Ade Yasin Naikkan Intensif RT/RW

PN.BOGOR l — Bupati Bogor Ade Yasin akan menaikkan intensif untuk RT/RW sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) perbulan. Hal itu dijelaskan sebagai bentuk apresiasi pemkab terhadap jajaran pengurus tingkat RT/RW.

Meski begitu, Ade Yasin mengatakan hal tersebut belum seberapa dibandingkan pengabdian para RT/RW dalam menjalankan tugasnya di masyarakat.

Dace Supriadi, selaku Ketua KWB menyambut baik kebijakan Bupati Ade Yasin.

“Itu memang sesuai janji politik Bupati. Karena sehabis dilantik tahun 2018 silam, Bupati berjanji akan menaikkan intensif RT/RW yang waktu itu baru 200 ribu. Akan menjadi 500 ribu. Dan sekarang janji itu sudah terpenuhi,” terang Dace, Senin (1/3/2021).

Lebih jauh Dace mengungkapkan, pengurus KWB tingkat Desa banyak juga yang RT/RW. Oleh karena itu, Dace berharap kebijakan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.*** (Suk)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.