Layanan Terbaru PDAM Kota Depok Dalam Era Digital

DEPOK, pajajarannews.com – Untuk meningkatkan dan mempermudah layanan pelanggan diera digital sekarang ini, berbagi informasi semakin mudah menggunakan teknologi. Pemanfaatan teknologi juga dilakukan oleh PDAM dengan melakukan pemutakhiran data melalui scan barcode.
Langkah pemutakhiran data ini adalah untuk memastikan efektivitas setiap program dan kebijakan yang dikembangkan oleh PDAM Tirta Asasta, baik dari segi esensi program maupun penyediaan program dan informasi di PDAM.

Pemutakhiran data ini mulai disosialisasikan Oktober 2021 melalui postcard yang didistribusikan oleh petugas meteran, serta melalui formulir online, yang dapat diakses melalui barcode yang diinformasikan pada saluran interaksi PDAM dengan pelanggan, misal seperti website, Instagram, Twitter dan Facebook PDAM.

Adanya pencatatan bulanan di PDAM Tirta Asasta yang dilakukan oleh petugas sekaligus juga mencatat kondisi yang selalu terjadi. Pembaca meter digunakan untuk merekam data bagi pelanggan yang tidak memiliki akses ke formulir online,
intuk memudahkan pelanggan.Kami juga menyediakan form pengisian data dengan barcode, untuk memudahkan akses ke form cukup scan barcode pada smartphone atau melalui aplikasi scanner agar pelanggan dapat mengisi data secara online.

PDAM Tirta Asasta berharap pelanggan dapat berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu PDAM meningkatkan layanan pelanggan di masa mendatang. (Put)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.