Lembaga Kajian SWI Gelar Poling Capres RI 2024

JAKARTA, pajajarannews.com || Lembaga Kajian Sekber Wartawan Indonesia (LKSWI) mengadakan poling Calon Presiden RI 2024 dari keempat tokoh nasional diantaranya; Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

Siapakah yang akan menduduki poling tertinggi. Tentu semua ini akan diuji melalui poling jaringan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Poling ini semacam “cek gelombang” kontestasi perebutan kursi RI 1 yang LKSWI lalukan. Tentu akan menjadi kajian menarik ketika nanti didapati poling tersebut dominan jatuh siapa,” terang Putra Gara, Direktur LKSW yang juga Waketum SWI.

Menurut Gara, hasil poling ini sebagai bahan kajian awal dan riset LKSWI. Poling dilakukan selama satu bulan tertulis sejak 10 Juni – 10 Juli 2022.

“Dengan jaringan SWI yang ada di setiap Provinsi dan Kabupaten/Kota poling ini bisa menjadi tolak ukur pencapaian dukungan kepada figur yang dikonteskan,” tandasnya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.