Lembaga Pendidikan Cendikia, Gaungkan Semangat Berkarya Di HUT 59 Pramuka

PN.BOGOR l – Perang melawan Covid-19 digaungkan diacara Hari Pramuka ke 59, hal itu pun terlihat di Lembaga Pendidikan Cendikia, Nanggung – Bogor Barat, Jumat (14/8/2020).

Pimpinan Cendikia – Usep Nukliri mengatakan, Hari Pramuka ke 59 kali ini menunjukkan kepedulian terhadap penanganan Covid-19, merupakan perwujudan semangat untuk membantu menanggulangi bencana akibat wabah tersebut.

“Semangat melawan bencana Covid-19 ini kami gaungkan bersama dengan para siswa yang mengikuti acara giat HUT 59 Pramuka di Cendikia,” ungkap Usep.

Lebih jauh Usep menambahkan, terkait kesadaran masyarakat akan patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 masih belum maksimal, oleh karena itu ia pun mengajak para Pramuka yang dibawah bimbingan Cendikia untuk turut andil dalam pencegahan Covid-19 ini dengan mengkampanyekan protokol kesehatan.

“Di HUT Pramuka kali ini jadi momentum Cendikia bersinergi mensosialisasikan penanganan Covid-19, seperti mempasilitasi pemakaian hand sanitizer, masker dan jaga jarak,” jelasnya.

Para Pramuka Cendikia di HUT 59 Pramuka.

Usep juga mengajak Pramuka Cendikia untuk semangat berkarya, sehingga sebagai siswa kelak menjadi anak yang berguna.

“Pramuka selain dituntut untuk lebih peduli, juga selalu mengedepankan produktifitas dalam hal apa pun. Karena itulah berkarya menjadi kerja nyata,” kata Usep mengakhiri.*** (pege)

Acara HUT Pramuka ke-59 di Cendikia.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.