LKSW Rapat Pemantapan Program

PN.DEPOK l – Usai pengukuhan di acara Raker Sekber Wartawan Kota Depok (4-5/5/19) di Puncak Bogor baru lalu, Lembaga Kajian Sekber Wartawan (LKSW) Kota Depok mengadakan rapat Pemantapan dengan pengurus inti dan anggota, Rabu (16/5/19), di kantor Sekber, GDC, Depok.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Presedium Sekber Herry Budiman dan Sekjen Sekber, Yohanes Hutapea.

Dalam rapat, LKSW menyusun program rencana kerja sampai akhir tahun 2019 ini. Ada beberapa program yang akan diglontorkan.

“Intinya pertemuan atau rapat ini sekadar pemantapan para pengurus dan anggota akan progres yang akan dikerjakan oleh LKSW kedepan,” jelas Putra Gara, direktur LKSW.

Lebih jauh Gara mengatakan, bahwa kehadiran LKSW adalah bagaimana dapat berperan aktif mendorong dan turut serta dalam pembangunan Kota Depok.*** (BNG)

 687 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.