Logistik Kampanye Minim, Relawan 02 dan BPD Kab. Bogor Kreatif Buat Spanduk Dari Karung

PN.BOGOR l – Badan Pemenangan Daerah (BPD) koalisi 02 Prabowo Sandi tak kehabisan akal untuk mempromosikan calon presiden dan wakil presiden pilihannya. Meski minim logistik, tidak membuat mereka kendor untuk bergerak. Dengan membuat spanduk dari karung dan ditulis dengan koas, sebuah langkah kreatif yang akhirnya harus mereka lakukan.

“Ini ide para relawan, bagaimana kita mensiasati minimnya logistik kampanye, tetapi tetap mengedepankan semangat perjuangan. Makanya akhirnya kita buat spanduk dari karung dengan ditulis pakai cat dan koas,” terang Suhandi, ketua BPD kabupaten Bogor di sekret BPD, minggu (10/3/19).

Lebih jauh Suhandi menjelaskan, pembuatan spanduk dari karung bekas, cat dan kuas ini sangat didukung oleh relawan emak-emak yang militan.

“Emak-emak kepingin Prabowo Sandi menang di kabupaten Bogor dan Indonesia. Makanya mereka sangat antusias sekali,” kata Suhandi lagi.

Spanduk yang dibuat, menurut suhandi nantinya akan dipasang disetiap posko atau jalan oleh para relawan. Intinya perjuangan untuk memenangkan Prabowo Sandi harus tetus dijalankan sampai 17 april mendatang.*** (PG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.