Maryati Sukendar, Terjun Menjadi Bacaleg Demi Membesarkan Partai Ummat

PN.BOGOR l — Terjunnya Maryati Sukendar, S.Hum menjadi bacaleg provinsi dapil 7 Kota Bogor tak lain adalah untuk membesarkan Partai Ummat. Hal itu dikemukakan Keken – demikian panggilan akrabnya, saat ada pertemuan para bacaleg Kota Bogor untuk DPRD tingkat 1, 2 dan DPR RI – di kediaman Wakil Dewan Suro Partai Ummat – MS Kaban, sabtu (27/05/2023).

Lebih jauh Keken menjelaskan, bahwa posisinya sebagai Sekretaris DPW Permata Ummat (sayap Partai Ummat), memiliki kepentingan bagaimana Partai Ummat diketahui banyak orang.

“Karena itulah saya terjun mencalonkan diri menjadi caleg provinsi. Ditambah, keterlibatan peran perempuan pun memang harus ada, sehingga ini menjadi penting buat partai,” kata Keken.

Meski begitu, Keken menambahkan – orientasinya mencalonkan diri menjadi caleg itu tak lebih hanya untuk membesarkan Partai Ummat. Karena Keken merasa, sejak berdirinya Partai Ummat besutan dari tokoh reformasi Amien Rais ini ia sudah terlibat.

“Masalah jadi atau tidak, itu masalah lain. Tetapi kita memang perlu ikhtiar, bergerak dan bersosialisasi. Masalah hasil kita serahkan kepada Allah SWT,” kata Keken lagi.

Bentuk ikhtiar yang Keken maksud antara lain adalah dibentuknya team sukses Keken dari generasi melenial (gen z), tandem dengan bacaleg lain di 5 dapil yang ada di Kota Bogor, dan juga DPR RI.

“Insya Allah pergerakan kami adalah¬† perjuangan untuk Partai Ummat, demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” tegas Keken.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.