MBEGIGS bersama Almost Studio Menggelar Acara Musik Cadas

GN. GEULIS, pajajarannews.com – Sudah hampir ke-30 kalinya MBEGIGS menggelar acara musik cadas dibeberapa daerah, termasuk Kota Bogor yang menjadi tempat favorite dalam menggelar acara tersebut. MBEGIGS  sendiri adalah bagian dari band My Beloved Enemy, sebuah band metalcore yang berasal dari Kota Bogor.

Bersama Almost studio dan beberapa support/media partner lainya, MBEGIGS sukses menggelar sebuah acara yang disebut “FEBBACK” pada Minggu 27 Februari 2022  yang berlangsung di Rizen Kedaton gunung geulis Bogor.

Acara tersebut dibawakan oleh MC kece Anot, dan menampilkan beberapa band lokal Bogor dan luar Bogor diantaranya DISTURBIA, ELEANOR , SCUFT, LIMIT LESS, THE KING’S CRADLE, VEDA VARRA, OLD MACHINE, DEADFOOL JAMIL, FIONEER, SHINE, CLOSE TO BREATHE, STEREOWALL, SUNRISE, JENDRAL KANTJIL, dan SINARJAYA KARAOKE, sukses menyembuhkan telinga para penikmat musik cadas dan meramaikan acara tersebut. (DiM)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.