MBEGIGS x Almost Studio Semakin Menjadi-jadi

GN. GEULIS, pajajarannews.com – Lagi, kali ini MBEGIGS x Almost studio menggandeng band Teenage Pop Punk asal bandung “Anarcute” yang digawangi oleh tiga content creator youtube yaitu, Kerry Astina, Hafizh Joyz, dan Nobitadit. Dalam event “Hope+Tour Anarcute feat Mbegigs x Almost Studio”.

Selain Anarcute acara tersebut juga dimeriahkan oleh band dari beberapa daerah termasuk yogyakarta, bandung, bogor, dan berbagai daerah luar bogor lainya. Seperti Rebellion Rose, Hidden Message, Still Virgin, Good Enought, OutStep, The Kuda, Shine!, Bonet Less ft Manda Rose, Gits, Bear Fours, Broken Brain, Lansia, Fioneer, Eleanor, dan Head Lettuce. Sukses kembali menghangatkan kota hujan.

Bersama dengan beberapa support partner/media acara tersebut kembali diadakan di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor pada Minggu, 06 Maret 2022. berjalan dengan lancar, dan aman dengan pembawaan MC kece Anot yang membuat suasana menjadi lebih asik dan lebih hangat tentunya. (DiM)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.