Memberangkatkan Umroh Kepada Dewan Guru, Komitmen Cendikia Untuk Kemaslahatan Umat

PN.BOGOR l — Wajah ceria nampak terlihat dari para Dewan Guru yang hadir salam acara berqurban di Cendikia, minggu (1/8/2920). Hal tersebut dikarenakan pada acara milad Cendikia ke-15 beberapa waktu lalu, empat orang Dewan Guru dan juga satu tokoh masyarakat, telah mendapatkan tiket umroh yang akan berangkat pada november tahun ini.

Lima orang yang terpilih pergi umroh antara lain adalah; Awaludin,M.Pd, Anto Kuswanto,S.Pd, Ustadz Endik, Ustad Komarudin, dan Ustadz Maman.

Ustadz Endik, tokoh masyarakat yang dapat kesempatan ibadah umroh dari Cendikia.

“Alhamdulillah, yang terpilih untuk pergi ibadah umroh adalah para guru dan ustadz yang sudah lama mengabdi di sekolah dan pesantren dibawah Cendikia. Sedangkan tokoh madyarakat dipilih untuk kepeduluan Cendikia kepada lingkungan,” ungkap Usep, pimpinan Lembaga Pendidikan Cendikia.

Lebih jauh Usep menjelaskan dengan diberangkatkannya para Dewan Guru pergi umroh, semiga bisa menjadi penyambung doa kita, agar Cendikia kedepan lebih berkembang lagi,” ungkap Usep Nukliri lagi.*** (bng)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.