Menduduki Urutan Kelima Di Dapil 5, Usep Nukliri Melenggang ke DPRD Kab. Bogor.

PN. BOGOR l — Rapat Pleno akhir KPUD Kabupaten Bogor telah final ketuk palu. Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 5 – Usep Nuklir, salah satu caleg yang terpilih dari 10 kursi yang tersedia.

“Alhamdulillah, semua berkat kerja sama team dan juga dukungan para sahabat, serta konstituen Pak Usep di dapil 5,” terang Awaludin, dari Nuklir Center, kamis (07/03/2024).

Lebih jauh Awal menjelaskan bahwa terpilihnya Usep Nuklir bukan serta merta begitu saja. Ada perjalanan panjang silaturahmi dengan para pendukungnya.

“Jadi begitu kontestasi, mereka cukup di disonding ulang, dengan silaturahmi yang juga intens,” kata Awal lagi.

Usep menduduki suara kursi ke 5 dari caleg yang terpilih di dapil lima. Suara pertama di peroleh oleh Sastra Winata dari Gerindra, kedua Aan Triana dari Golkar, Siti Asiah dari P3, Nurudin dari PKB, Usep Nuklir dari PAN, Egi Gunadi dari PDIP, Dede Suhendra dari Demokrat, Sutoto dari PKS, Santi Nur dari Nasdem, dan Sarni dari Gerindra.

Dengan terpilihnya Usep Nukliri, Ia pun melenggang ke DPRD Kabupaten Bogor. Dan tentu semua perlu perjuangan panjang dari seorang Usep hingga ia dipercaya jadi wakil rakyat priode 2024-2029.

“Saya ucapkan terimakasih kepada team, Nuklir Center, dan juga para pendukung saya di dapil 5. Insya Allah amanah ini akan kami jaga menjadi perjuangan dan kepentingan bersama,” ungkap Usep.

Usep berharap, kedepan bila amanah itu sudah ia emban, ia akan memberdayakan semua lini untuk kepentingan dan kemajuan dapil 5 khususnya, Kabupaten Bogor umumnya.

“Semoga amanah ini saya bisa membawsnys,” kata Usep lagi.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.