Menghadiri Sosialisasi Tentang ASN dan PPPK PGRI Kab. Bogor, Begini kata Kiyai Doni – Kabag Kemenag Kab. Bogor

PN.BOGOR l — Kabag Kemenag Kab. Bogor, Kiyai Doni menghadiri undangan sosialisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Bogor terkait para anggotanya yang akan diusulkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung PGRI Kab. Bogor, Senin (19/9/2022).

“Saya ucapkan semangat selalu untuk kawan-kawan semua, yang telah dimenjalankan amanahnya menjadi pendidik,” kata Kiyai Doni.

Lebih jauh Kiyai Doni menjelaskan, tugas guru tidak mudah, harus terus belajar dan belajar agar memahami dan mengetahui kondisi saat ini, sehingga menjadi pegangan dalam mendidik para muridnya.

“Yang utama sebagai guru harus diutamakan sopan santunnya. Disana akan tumbuh karakter anak yang patuh tetapi penuh kasih sayang,” kata kiyai Doni lagi.

Sementara Amsohi, Ketua PGRI Kab. Bogor dalam sambutannya mengatakan, diusulkannya para guru-guru honorer menjadi PPPK merupakan perjuangan bersama.

“Karena itulah acara ini selain ajang silaturahmi, kita jadikan acara syukuran bersama. Semoga akhir tahun ini harapan kita dapat terkabulkan,” kata Amsohi.*** (Ru)

 

 39 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.