Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, Desa Waringin Jaya Mengadakan Berbagai Perlombaan

PN.BOGOR l — Pergantian tahun hijrah 1440 – 1441 disambut dengan penuh sukacita bagi warga Waringin Jaya. Rasa syukur itu dibuktikan dengan diadakannya berbagai perlombaan di depan kantor Desa Waringin Jaya, sabtu (31/8/19).

Berbagai perlombaan yang diadakan antara lain lomba Tahfiz, sholawat, qosidah, murotal, dan MTQ.

Peserta lomba qosidah.

Lomba yang diadakan menurut Rohmat – Kepala Desa Waringin Jaya, diikuti oleh perwakilan setiap RW yang ada di wilayah Waringin Jaya.

“Dari 13 RW yang ada, semua mengirimkan perwakilannya,” jelas Rohmat.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini ditutup malam hari sekaligus ada tablik akbar, santunan anak yatim,  pawai obor keliling desa, serta ada ceramah agama.

“Ini adalah acara rutin tiap tahun yang diadakan oleh Desa Waringin Jaya, guna memeriahkan pergantian tahun baru Islam. Semoga di tahun baru ini kebaikan menyertai kita semua,” ungkap Rohmat.*** (PG)

Juri lomba.

 

 

 

 800 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.