Milad Ke-18, Yayasan Cendikia Bogor Berbenah Cetak SDM Unggul

PN.BOGOR l — Ketua Yayasan Cendekia Bogor Dr. H. Usep Nukiliri membuka kegiatan peringatan Milad ke-18 Tahun Yayasan Cendekia Bogor yang diselenggarakan di Gedung Yayasan Cendekia Bogor, Jl Ace Tabrhani Ds Parakanmuncang Kec. Nanggung, Sabtu (29/07/2023).

Ketua Yayasan Cendekia Bogor menyampaikan terimakasih kepada para pihak sehingga Yayasan Cendekia Bogor mampu eksis sampai saat ini.

“Alhamdulillah, kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah, Yayasan Cendekia Bogor sudah berumur 18 tahun. Saat ini sudah banyak berkontribusi bagi masyarakat luas di Kecamatan Nanggung. Untuk keagamaan, dari infrastruktur, fasilitas dan pengelolaan sudah berjalan dengan baik. Namun, untuk pendidikan tetap menjadi perhatian bagi kita bersama. Kami berharap, Yayasan Cendekia Bogor terus berbenah, berkontribusi dalam mencetak SDM yang baik”, ujar Dr. H. Usep Nukliri.

Pemberian beasiswa S2 bagi para guru.

Dalam kehidupan kita saat ini banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, dengan adanya bantuan teknologi. Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, menjadi stimulan tersendiri dalam perkembangan dan output dalam dunia pendidikan.

Rangkaian Peringatan Milad ini, juga diisi dengan berbagai kegiatan positif, seperti Lomba Tumpeng serta Pemberian Paket Umroh Kepada Pembina Yayasan dan Juga Pemberian Beasiswa S2 Kepada Guru-Guru.

“Semoga kami terus bermanfaat bagi umat,” ungkap Dr. H. Usep Nukliri lagi.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut yakni, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor yaitu Putra Gara, Tokoh dan Alim Ulama, Pengurus Pondok Pesantren Ar-Riyadul Mutafakirin Abdurohmaniyah serta para Dewan Guru Yayasan Cendekia Bogor.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.