Musara Gayo Perlu Pemimpin Yang Punya Visi, Putra Gara Dukung Yusradi

PN. BOGOR l — Dukungan kepada Yusradi Usman al-Gayoni, calon Ketua Umum Musara Gayo Jabodetabek (MGJ) periode 2022-2025 terus berdatangan. Kali ini Putra Gara, warga Gayo yang tinggal di Kabupaten Bogor ini secara terus terang mengaku mendukung Yusradi.

“Musara Gayo kedepan harus dipimpin oleh anak muda yang memiliki visi. Yusradi adalah calon Ketua Umum Musara Gayo yang bisa diandalkan,” ungkap Gara, dalam acara silaturahmi Masyarakat Gayo di Puncak Bogor, Sabtu (3/12/2022).

Menurut Yusradi, sebenarnya ia tidak ada keinginan maju menjadi Ketua MGJ, tapi karena dukungan warga dan dicalonkan rayon, akhirnya Yusradi maju.

“Saya mendukung Yusradi sebagai Ketua Musara Gayo karena masih muda dan sangat kompeten menjadi ketua, visinya jauh ke depan,” kata Gara lagi.

Gara yang saat ini menjabat Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor ini menginginkan adanya perubahan lebih baik dalam Musara Gayo Jabodetabek.

“Saya yakin bila terpilihnya Yusradi akan berdampak pada kemajuan warga Gayo Jabodetabek dan tanoh tembuni.

Gara berharap Musara Gayo tidak sebatas paguyuban sinte murip dan sinte mate, tetapi kiprahnya lebih luas. Lalu, menghasikan pemasukan dana guna untuk keberdayaan bersama.

“Dari keberdayaan itulah kita berharap berbagai program untuk kemajuan Gayo dapat dikembangkan,” kata Gara lagi mengakhiri.*** (ru)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.