N2N Production & DWN Entertainment Open Casting “Cintaku Bersemi di Kebun Nanas” di Subang

N2N Production dan DWN entertainment menggelar "open casting" di D'kopian Caffe, Minggu (23/10/2022) Subang, Jawa Barat.

SUBANG, pajajarannews.com : Upaya mengenalkan potensi daerah biasanya menggunakan berbagai metode promosi, salah satunya dengan pembuatan film atau produk audio visual sejenis yang dapat kerjakan oleh Production House.

N2N dan DWN entertainment secara khusus menggelar “open casting” untuk mengakomodir talenta dan bakat akting dari masyarakat dari berbagai kalangan dan segmentasi umur. Open Casting yang dilakukan di D’kopian Caffe, Minggu (23/10/2022) Subang ini untuk mencari calon pemeran film Cintaku Bersemi di Kebun Nanas.

“Salah satu film yang nantinya akan yang mengikuti Festival Film Jawa Barat Desember 2022 mendatang.” ujar Hj. Ernawati, Calon Ketua PARFI Kabupaten Subang.

Ernawati mengatakan, kegiatan yang Dia motori ini dimulai sejak jam 10.00 dan semua calon pemain yang hadir sangat antusias dan menunjukkan bakat mereka.

“Satu persatu dicasing oleh sutradara, artis senior Parfi, dan praktisi entertainment yang mumpuni. Ada sosok Sandy Tumiwa yang hadir bersama Ade Nurul dan Syam L Fin. Mereka juga  mengawal proses casting itu.” terangnya.

“Bravo Parfi Subang dan Jawa Barat,” tegas Hj. Erna yang juga Kepala Desa Sukamandi Jaya Subang. – ANR.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.