PANA Indonesia: Bersih-Bersih Narkoba

PN.BOGOR l – Pergerakan Anti Narkoba (PANA) Indonesia menyiapkan ikrab bersama pemuda untuk anti narkoba. Hal itu sebagai komitmen PANA menjaga generasi muda terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Acara ikrar pemuda anti narkoba ini akan dilakukan di aula Kecamatan Kemang, dihadiri kurang lebih 300 pemuda, dan para pejabat terkait,” ungkap H. Ikat, di sekretariat PANA Indonesia, Semplak – Bogor, selasa (12/2/19).

Ikat bersama pengurus PANA lainnya memang tengah sibuk menyiapkan acara. Hingga malam hari, kesibukan sekretariat nampak terlihat.

“Acara ini titik awal kita menggerakan pemuda untuk anti narkoba. Sengaja acara kita di kantor kecamatan, tujuannya untuk mengajak pemerintah tingkat kecamatan dan desa turut berperan aktif dalam pencegahan narkoba,” jelas Ikat lagi.

Lebih jauh Ikat menerangkan, dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, menjadi agenda prioritas bersih-bersih narkoba. Dan PANA menjadi pelopor dari pergerakan kaum muda untuk anti narkoba.

“Bisa dibilang, kabupaten Bogor menjadi file projek kami bagaimana memberikan pemahaman kepada kaum muda untuk menghindari narkoba, dan anti narkoba,” pungkas Ikat.*** (PG)

 629 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.