Panitia HUT Sekber Wartawan Bertemu Kadisporiata Depok

PN.DEPOK l – Panitia HUT Sekber Wartawan Kota Depok ke-2, bertemu Kadisporyata terkait rencana pelaksanaan acara pada 19-20 oktober mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HUT Sekber – Dindin Syarifudin menjelaskan, acara HUT Sekber kali ini akan lebih padat dengan berbagai acara. Selain merebutkan piala bergilir Walikota Depok dalam lomba Rebut Dandang, dan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok lomba Senam, akan ada konten acara lainnya yang lebih meriah.

“Oleh karena itu, acara pun kami siapkan dua hari, tanggal 19-20 oktober,” jelas Dindin, yang didampingi oleh sekretaris panitia Hendra, dan Bendahara panitia Lucy, Kamis (11/7/19).

Sementara itu, Wijayanto – Kadisporyata yang didampingi Christine Desima, Kasi Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata menjelaskan, HUT Sekber yang kedua ini Disporyata akan kembali mensupport acara Sekber. Karena konten acaranya memang terkait dengan kedinasan yang dipimpin oleh Wijayanto.

“Seperti tahun kemarin, kami akan terlibat dan membantu sesuai porsinya terkait acara HUT Sekber yang kedua nanti,” ungkap Wijayanto.

Dalam pertemuan tersebut Dindin menyerahkan berkas susunan acara terkait kegiatan yang akan dilakukan di HUT Sekber nanti.*** (BNG)

Presidium Sekber, Putra Gara dan Herry Budiman mendampingi panitia bertemu Disporiata.

 

 1,152 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.