Panitia Silaturahmi Sekber Wartawan Se-Kota Depok Diterima Kadis Kominfo

PN.DEPOK l – Sekertaris Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok akan mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal bersama dengan para komunitas wartawan se-Kota Depok. Pada Selasa (14/5/19) panitia diterima Kadis Kominfo, Sidik Mulyono, beserta jajarannya di kantor pemkot lantai 7.

Dalam pertemuan tersebut, Sidik menyambut positif agenda yang digagas oleh Sekber.

“Ini adalah langkah positif untuk Sekber khususnya, dan wartawan di kota Depok umumnya, untuk menjalin silaturahim antar wartawan dan organisasinya. Dan Sekber sebagai pengagas, sangat saya sambut positif rencana kegiatan ini. Karena selama saya di Kominfo, seingat saya memang belum ada kegiatan silaturahmi antar wartawan se-Kota Depok seperti yang direncanakan ini,” ungkap Sidik dalam pertemuan tersebut.

Sementara Putra Gara, Presedium Sekber yang hadir menjelaskan, bahwa kegiatan ini tak lain hanya untuk mempererat jalinan silaturahim antar para wartawan. Dan kegiatan ini, rencananya akan diadakan usai Idul Fitri, sekaligus acara halal bihalal.

“Intinya kita ingin guyub dengan semua rekan wartawan, sekaligus ingin menyamakan visi, bagaimana kita turut andil dalam pembangunan Kota Depok sesuai dengan peran dan fungsi kita sebagai wartawan,” jelas Gara.

Pertemuan yang berlangsung tidak kurang dari satu jam itu menghasilkan kesepakatan, bagaimana sinergiritas antara wartawan dan pemerintahan itu harus ada.

“Tetapi tanpa mengurangi daya kritis dari peran wartawan itu sendiri,” kata Gara lagi.*** (BNG)

Panitia Acara Silaturahmi Sekber Wartawan Kota Depok, diterima Kadis Kominfo, Sidik Mulyono, di kantor Kominfo.

 551 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.