Partai Berkarya Konsolidasi Perkuat Kepengurusan

  • Bagikan

PN.BOGOR l — Upaya konsolidasi partai dilakukan Partai Berkarya dengan melakukan Rapat Koordinasi Nasional Partai Berkarya 2021 secara hybrid, offline dan online, yang dihadiri oleh para anggota partai dari seluruh wilayah Indonesia.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, yang juga mewakili Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto yang berhalangan hadir karena masalah kesehatan, menyatakan rasa bahagianya dapat bertemu dengan kader Partai Berkarya setelah hampir dua tahun terpisah karena pandemi.

“Saya berterima kasih dan sangat menghargai para kader yang tetap loyal pada Partai Berkarya, walaupun ada badai menghadang. Rakornas ini akan menjadi momen terbaik bagi kita untuk melakukan konsolidasi dan mampu menyegarkan kembali semangat kita untuk lebih bekerja keras mengangkat dan membesarkan Partai Berkarya sebagai sarana perjuangan membangun bangsa untuk mewujudkan negara Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera seperti cita-cita Bapak Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto,” kata Titiek saat menyampaikan sambutannya pada Rakornas Partai Berkarya 2021, di salah satu hotel di Sentul, Bogor, Minggu (24/10/2021).

Sebagai ketua harian terpilih, ia sepenuhnya menyerahkan masalah perubahan kepengurusan partai pada pimpinan partai baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

“Amanat yang diembankan kepada siapapun, tak akan dapat dijalankan tanpa adanya dukungan dari seluruh komponen partai. Sehingga jika dalam forum ini, amanat itu diberikan pada saya maka saya akan menjalankannya dengan baik walaupun memang saya akui bahwa tantangannya tidaklah ringan,” ucap Titiek.

Ia juga menyampaikan selama seluruh komponen Partai Berkarya dapat solid, pantang menyerah dan bekerja sama, maka Partai Berkarya akan bisa menjadi partai solid yang dicintai oleh rakyat.

“Partai Berkarya akan dapat bertahan melewati badai yang hadir saat ini, selama terus bekerja keras memegang komitmen dalam berjuang dan terus melakukan evaluasi internal. Karena dalam perjalanannya, ada beberapa dari kita yang kurang bersabar, ada yang goyah loyalitasnya dan bahkan menjadi kontraproduktif,” ucapnya lagi.*** (Mauludin)

 1,027 total views,  1 views today

  • Bagikan