PDAM Tirta Asasta Peduli Korban Banjir Depok

PN.DEPOK l — Bencana banjir dan longsor yang menimpa Jabodetabek membuat prihatin semua orang. Tak terkecuali PDAM Tirta Asasta kota Depok yang sambangi korban banjir dibeberapa titik untuk memberikan bantuan sembako dan obat-obatan yang bertempat dimasing-masing posko bencana, kamis, (09/01/2020).

Adapun titik lokasi bantuan di antaranya berada di pasir putih Rt.03/04 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan, perumahan Villa Anri Rw.15 Mampang Kecamatan Panmas, dan daerah Cinere pangkalan jati baru Rt.07/01. Bantuan diterima oleh masing-masing pengurus lingkungan setempat, dan langsung didistribusikan kepada warga yang terkena dampak banjir.

“Ini merupakan bentuk keperdulian PDAM asasta kota Depok terhadap korban banjir. Semoga dapat bermanfaat,” ungkap Imas Dyah Phitaloka, kepada media.

sementara itu, bantuan yang diberikan Asasta disambut dengan sukacita oleh para korban banjir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Asasta kota Depok atas bantuan yang sudah kami terima semoga berkah,” ucap Hambali ketua Rw.04 Pasir Putih.

Dari pantauan mefia, semua warga penerima bantuan gembira karena keperdulian pihak Asasta kepada masyarakat, harapan warga semoga banjir berangsur-angsur pulih seperti sedia kala dan menjadi lebih baik. Warga juga berucap syukur atas apa yang sudah diterima dan semoga menjadi berkah.

“Alhamdulillah PDAM dapat berbagi kepada sesama, semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi derita dan beban yang dialami warga korban banjir, ” ungkap Imas Dyah Pithaloka lagi, yang tak lain manager pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok.

Di tempat terpisah, Hardiono – selaku Sekda (Sekretaris Daerah) kota Depok dan juga selaku pengawas Tirta Asasta sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan Tirta Asasta.

“Kepedulian kepada korban bencana alam seperti banjir memang menjadi tanggung jawab kita bersama. ¬†Kebetulan titik banjir yang diberikan bantuan adalah lokasi yang sebelumnya saya sambangi. Sigap tanggap Asasta sangat kami apresiasi,” kata Hardiono.*** (pege/yen)

 386 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.