Peduli Melenial, Bang Ery Gelar Tournamen E-Sport

PN. BEKASI — Perkembangan cabang olah raga baru seperti e-sport saat ini sedang naik daun, pertumbuhan permainan e-sport ini sdh sampai masuk ke kampung kampung dengan usia remaja sampai dewasa, biasanya dengan istilah Mabar atau main bareng.

Melihat pertumbuhan e-sport yang semakin meningkat maka salah satu tokoh masyarakat pondok melati yang biasa dipanggil Bang Ery bekerjasama dengan komunitas anak millineal NongsKuy yang berbasecamp di wilayah Jatimelati akan menyelenggarakan tornament Mobile Legend “Bang Ery Tour” session 2.

“Turnament ini akan melibatkan sedikitnya 300 peserta anak millineal dengan masing-masing membawa timnya dari wilayah pondok melati, Jatiasih & Jatisampurna serta ada beberapa wilayah lainnya, total hadiah sebesar 5 juta rupiah menjadi daya tarik tersendiri,” terang Bang Ery.

Panitia yang di gawangi oleh Yoga ini merupakan salah satu anak milineal yang mempunyai talenta luar biasa.

“Turnamen ini akan menumbuhkan calon atlet E-Sport kota Bekasi & juga untuk mengisi waktu libur mereka untuk kegiatan yang positif dan berprestasi,” kata Yoga yang juga salah satu ketua karang taruna ini.

Kegiatan ini akan diselenggarakan 26-31 Desember 2023, mari kita sukseskan kegiatan ini agar anak-anak milineal Indonesia tetap bisa kontribusi positif untuk bangsanya.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.