Pembagian Raport PAUD Nurul Huda, Diharapkan Jadi Contoh PAUD Yang Lain

PN BOGOR I— Senin, 26 Desember 2022 pukul 08.00 PAUD NURUL HUDA melaksanakan kegiatan pembagian raport semester ganjil T.P 2022/2023 kepada seluruh siswa/i nya, kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh unsur yang mewakili Yayasan Cendekia Bogor yaitu Amdin Nukliri,S.Pd., S.Pi., M.Pd dan Ahmad Ghazali,S.Pd selaku Kepala Sekolah PAUD Nurul Huda.

Kegiatan pembagian raport tersebut dibuka langsung oleh Amdin Nukliri,S.Pd.,S.Pi.,M.Pd dalam sambutanya dihadapan seluruh wali murid. Ia menyampaikan agar siswa/i lebih giat lagi dalam belajar guna mencapai cita-cita dan dapat menerapkan pembelajaran yang baik pula dirumah.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari dimana kita semua akan melihat hasil dari pembelajaran anak-anak kita, siswa/i kita selama di semester ganjil. Saya berharap agar siswa/i lebih giat lagi dalam belajar sehingga dapat mencapai cita cita yang di inginkan. Serta terus mengingatkan untuk belajar dirumah, agar lebih cepat paham dalam calistung,” ujarnya.

Diharapkan pula kepada siswa/i dapat memiliki akhlak yang mulia agar bisa menjadi contoh bagi peserta didik di sekolah lain.

Terlebih dahulu sebelum pembagian raport dilangsungkan, pengarahan di Kelas oleh Kepala Sekolah yaitu, Ahmad Ghazali,S.Pd pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan kepada siswa/i terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang.

“Anak-anak kita sudah melaksanakan pembelajaran dengan semaksimal mungkin. Adapun untuk Ananda yang berhasil meraih peringkat di kelas dengan nilai tertinggi semoga dapat dipertahankan dan bagi Ananda yang belum maka jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan untuk merubah menjadi yang lebih baik lagi. Saya berharap kepada seluruh Ananda untuk tidak pernah bosan belajar dan meningkatkan pembelajaran di semester yang akan datang,” ungkapnya.

Usai pengarahan serta pengumuman peringkat 1 s/d 3 terbaik dari masing-masing kategori, seluruh siswa PAUD Nurul Huda beserta masing-masing Wali Murid di minta masuk ke dalam kelas untuk menerima raport semester ganjil yang langsung diserahkan oleh Wali Kelas masing-masing.

Kegiatan pembagian rapot semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 di Paud Nurul Huda berjalan lancar disambut dengan rasa antusias dari semuanya.***

Reporter : Tomy
Redaktur : Salsaa

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.