Pembukaan Asesment Di MA Unggulan Cendikia Muslim

PN.BOGOR l — Pembukaan Asesment Madrasah Aliah (MA) Unggulan Cendekia Mulai dilaksanakan di Yayasan Cendekia Muslim. Pembukaan diikuti oleh Siswa-siswi kelas XII MA Unggulan Cendekia Muslim pada Rabu (29/03/23). Pembukaan Asesment ini dibuka langsung oleh Anto Kuswanto S.Pd.I., selaku Kepala Sekolah MA Unggulan Cendekia Muslim.

Dalam sambutannya Anto berharap para siswa-siswi MA Unggulan Cendikia Muslim dilancarkan dapat meraih nilai yang baik.

Selajutnya Dr. H.Usep Nukliri,S.Ag.,M.Pd.I.,MM
selaku Ketua Yayasan Cendekia Muslim menyampaikan kepada siswa-siswi kelas XII MA Unggulan Cendikia Muslim setelah kelulusan ini untuk menjadi siswa-siswi yang sukses dan dapat meraih impiannya dimasa yang akan datang.

“Karena tidak ada kebahagiaan seorang guru
selain melihat para anak didiknya menjadi siswa-siswi yang sukses dan berhasil meraih impiannya di kemudian hari,” terang Usep.

Lebih jauh Usep menjelaskan, Asesmen adalah upaya untuk mendapatkan data/informasi dari proses dan hasil pembelajaran untuk mengetahui seberapa baik kinerja siswa-siswi, kelas/mata pelajaran atau program studi dibandingkan terhadap tujuan/kriteria/capaian pembelajaran tertentu.***

Reporter : Rustomi
Penulis : Diah Oktafianti

Redaktur : Salsa

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.