Pemerintah Melegalkan Miras, Pemuda Muslim Jabar Mengecam Keras!

PN.JABAR l —  Ketua Pemuda Muslim Jawa Barat, Usep Nukliri mengecam keras terkait berita hangat pempres no 10 tahun 2021, tentang dilegalkannya miras diproduksi secara terbuka.

“Dalam hal ini Pemuda Muslim menolak dan mengecam keras atas peraturan yang dikeluarkn terkait hal tersebut,” jelas Usep Nukliri, sabtu (27/2/2021).

Lebih jauh Usep yang juga tokoh pendidikan Jawa Barat ini menegaskan, keputusan tersebut jelas-jelas  tidak sejalan dengan semangat membangun generasi muda dan Indonesia emas yang selalu jadi jargon pemerintah selama ini.

“Hal ini sangat disayangkan. Apa bila minuman keras sudah dilegalkan, bahkan diproduksi secara masal, hal itu sama juga menyiapkan racun bagi generasi mendatang,” tegas Usep.*** (Suk)

 30,233 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.