Pemuda Muslim Indonesia Harus Ambil Peran Dalam Perubahan Pasca Covid-19

PN.BOGOR l —  Hari Jadi Pemuda Muslim Indonesia yang ke-92, dalam kondisi Covid-19 ini akhirnya para pengurus melakukan kegiatan Ngopi Bareng melalui Zoom Meeting dengan tema “Pergerakan Pemuda Muslimin Indonesia Menembus Batas Cakrawala”, rabu (25/12/2020).

Acara virtual itu diikuti oleh Ketua PB Pemuda Muslimin Indonesia Kang Ervan dan Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia kang Usep Nukliri, dan beberapa pengurus yang ada.

“Semoga diusia yang ke-92 ini Pemuda Muslimin Indonesia semakin jaya,” ungkap Usep Nukliri.

Peserta Zoom Meeting Pumda Muslim Indonesia ke-92.

Usep juga menambahkan bahwa kedepan akan terjadi perubahan mendasar dari peristiwa Covid – 19 ini.

“Pemuda Muslim Indonesia harus bisa ambil peranan dalam perubahdn tersebut,” kata Usep lagi.

Usep berharap kondisi Covid-19 saat ini bukanlah halangan bagi Pemuda Muslim Indonesia untuk tetap bergerak demi kepentingan untuk orang banyak.

“Karena sesungguhnya agen perubahan itu adalah pemuda, dan Pemuda Muslim Indonesia harus ada didalamnya,” ungkap Usep, mengakhiri.*** (pege).

Usep Nukliri (kanan) bersama jajarannya saat zoom meeting.

 

 880 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.