Pemuda Muslim Sukabumi, Mengadakan Muscab

PN.SUKABUMI l — Pemuda Muslim Sukabumi, mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1, di MA I’anatuth Tholibin Jalan Babakanpari KM. 02, Kp. Babakanpari RT. 01/06 Desa Babakanpari Kec. Cidahu, Sukabumi, Sabtu (20/3/2021).

Acara yang dihadiri oleh Ketua PW Pemuda Muslim Jawa Barat – Usep Nukliri itu selain untuk menguatkan laju organisasi, juga untuk mengukur langkah kedepan Pemuda Muslim Sukabumi khususnya, dan Jawa Barat umumnya.

“Saya berharap Pemuda Muslim harus ambil peranan penting dalam segala bidang. Hal itu sangat penting, karena ditangan pemudalah nasib bangsa kedepan dipertaruhkan,” ungkap Usep kepada media.

Sementara itu Ketua Pelaksana Muscab, Sulaeman Daud mengungkapkan, Muscab ke-1 ini menjadi titik balik dari pergerakan Pemuda Muslim untuk lebih aktif lagi dalam mengisi alam kemerdekaan ini. Hal tersebut juga diamini oleh Sekertaris Muhammad Sumarna.*** (Wal)

Giat Muscab Pemuda Muslim Sukabumi.

 455 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.