PENSI SMANCIO Artfest Di Kemuning Gading

PN.BOGOR l — Setelah dua tahun lebih tidak diadakan akibat pandemi COVID-19, SMAN 1 Ciomas kembali menggelar pentas seni (PENSI) yang bertemakan SMANCIO Classic Modern Artfest hari ini bertempat di Kemuning Gading Kota Bogor, Sabtu(18/2/23).

“Smancio Artfest merupakan pertunjukan seni dalam berbagai bentuk, seperti pertunjukan musik, tarian, dan berbagai macam bentuk kreatifitas seni lainnya yang dilakukan oleh para siswa dan siswi SMAN 1 Ciomas” ucap Bapak Dadang Sutisna Kepala Sekolah SMAN 1 Ciomas

“Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu, 18 Februari 2023 bertempat di Gedung Kesenian Kemuning Gading Kota Bogor.
Smancio Artfest menampilkan ragam penampilan dari setiap kelas dan ekstrakulikuler. Pensi ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap seni tari, musik, vokal, maupun teater,” lanjutnya.

Selain itu, acara Smancio Clasic Modern Artfest yg digelar ini juga menampilkan aspek tradisional dan modern dari tiap-tiap penampil. Bintang tamu juga turut memeriahkan pentas seni dari SMAN 1 Ciomas ini, yang juga akan menjadi ajang hiburan dan pertunjukkan talenta untuk seluruh warga sekolah.

Acara dihadiri oleh 3 guest star diantaranya Katapel Music, Enthuistic, dan Sixtea dan 13 performance lainnya.*** (adhi)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.