Perumda Tirta Kahuripan Siapkan Petugas 24 Jam Siaga

CIBINONG, pajajarannews.com || Pemerintah menerbitkan SKB 3 Menteri No 963 Tahun 2021 mengenai hari libur lebaran dan cuti bersama tahun 2022,sudah dua tahun ini cuti bersama lebaran ditiadakan, tentunya hal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

Menghadapi libur cuti Lebaran kali ini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyiapkan petugas jaga dari bagian Teknik dan non Teknik untuk siaga 24 jam sebagai antisipasi jika terjadi gangguan pengaliran air bersih,sebagai penunjangnya akan disediakan stok pompa, bahan kimia serta perpipaan yang cukup,selain itu jika terjadi gangguan pengaliran air bersih, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan telah menyiapkan 11 unit mobil tangki air berkapasitas 4000 liter yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Selama bulan Ramadhan, Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan beserta jajarannya melakukan inspeksi sekaligus silaturahmi ke sejumlah kantor cabang pelayanan dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) untuk memastikan kualitas, kuantitas dan kontinuitas pengaliran air sekaligus mengecek penerapan Keselamatan juga Kesehatan Kerja (K3) di area tempat kerja.
Himbauan kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang mudik jangan lupa mematikan air dari keran meter air untuk mencegah kebocoran yang nantinya menyebabkan tingginya tagihan air di bulan yang akan datang,serta dihimbau untuk memasang papan angka meter di depan rumah supaya memudahkan petugas baca meter ketika pagar terkunci.

Dalam rangka ikut serta mencegah penularan Covid-19, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mengajak pelanggan menggunakan layanan pembayaran online seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BJB, Bank BNI, Bank BTN dan PT. Pos Indonesia atau loket PPOB seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi dimana saja dan kapan pun sebelum batas waktu pembayaran setiap bulannya,apabila ada gangguan pengaliran dapat menghubungi Call Centre 1500412 yang nantinya akan ditindak lanjuti oleh tim reaksi cepat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Di bulan Ramadhan ini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kembali salurkan 1000 paket Bantuan Hari Raya berupa bahan pokok untuk para warga duáfa di sekitar cabang pelayanan maupun Instalasi Pengolahan Air. Pada kesempatan ini juga Direksi beserta jajarannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Taqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. (Algis)

 35 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.