Pokja Wartawan Kab. Bogor Berbagi Di HPN 2022

PN.BOGOR I — Berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor dalam menyambut dan merayakan ulang tahun Pers Nasional pada 9 februari 2022. Selain mengadakan berbagai pertandingan seperti catur, gaple dan tenis meja yang sudah menjadi acara tahunan, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor juga mengadakan syukuran potong tumpeng dan menyantuni anak yatim dengan mendatangi Yayasan Mi’raj Mulia yang beralamat di Jalan raya cikaret no 6 Kelurahan Harapan jaya Rt 03/Rw 4 Cibinong Kabupaten Bogor.

Kehadiran Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor beserta rombongan diterima langsung oleh pengasuh Yayasan Mi’raj Mulia Ustadz Badri Beserta para santrinya.

Dalam sambutannya Ketua Pokja EM Liswandi menyampaikan rasa syukur bahwa Pokja Wartawan pada peringatan Hari Pers Nasional kali ini bisa berbagi kepada anak anak yatim yang ada di Yayasan Mi’raj Mulia, meski itu hanya berbentuk sembako dan uang tunai, pihaknya berharap hal tersebut bisa Baroqah dan bermanfaat.

“Tdrimakasih kepada semua pihak sponsorsip pendukung acara ini termasuk Pemkab Bogor, BJB Cibinong, Alfamart, Gabungan Oraganisasi Wanita Kabupaten Bogor, dan Perumda Air Tirta Kahuripan Kab Bogor,” terang Em Liswandi.

Sementara Ustadz Badri, selaku pengsuh Yayasan beserta jajarannya mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh jajaran pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

“Kami hanya penyalur dan titipan serta amanah dari Pokja Wartawan semoga tersampaikan kepada yang Haq,” ujar Badri.*** (bng)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.