Pokja Wartawan Kab. Bogor Gelar Syukuran dan Pembagian Hadiah Lomba HUT RI 77

PN.BOGOR l — Puncak rangkaian HUT RI Ke-77 Tahun 2022, kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor diisi dengan kegiatan syukuran dan penyerahan hadiah kepada juara perlombaan, di sekretariat Pokja Wartawan Perum BCE, Jum’at 19/8/22.

Ketua Panitia HUT RI Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor M.  Dauri Wartawan GlobalPost menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia terutama pada panitia pengurus cabang olahraga yang diperlombakan, karena atas kerja keras suluruh jajaran panitia, kegiatan rangkaian HUT RI kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor dapat terlaksana dengan baik.

“Kita semua patut bersyukur, mekipun kondisi saat ini keuangan agak terseok seok, namun kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik. Atas nama panitia meminta maaf jika pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun 2022 ini terdapat kelemahan dan kekurangan,” ujar Dauri.

Ketua Kelompopk Kerja Wartawan Kabupaten Bogor EM. Liswandi mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan HUT RI Ke-77 dinilai telah sukses dilaksanakan, untuk itu dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah sungguh sungguh melaksanakankegiatan tersebut.

“Saya nilai penyelenggaraan kegiatan sukses, berbagai perlombaan seperti petandingan Catur, Gaple, kegiatan donor darah telah dilaksanankan dan Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakankegiatan pembagian hadiah kepada teman teman yang juara,” ujar EM.Liswandi.*** (ru)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.