Pokja Wartawan Kab. Bogor Qurban Sapi Di Hari Raya Idul Adha

PN.BOGOR I — Pokja Wartawan Kab. Bogor di hari raya idul adha 1442 H qurban satu ekor sapi di halaman sekretariat Pokja, Selasa (20/7/2021).

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa berqurban sapi. Semoga menjadi berkah untuk anggota Pokja,” terang Ketua Pokja, EM Liswandi, usai pemotongan qurban sapi.

Tidak kurang 40 anggota dan pengurus Pokja ikut ambil bagian dalam pemotongan hewan qurban tersebut. Sedangkan untuk juru potongnya, pihak Pokja mempercayai seorang ustadz yang memang sudah terbiasa menjagal.

“Pelaksanaan potong qurban dimulai jam 9 pagi, dan berakhir menjelang dzuhur,” terang Liswandi lagi.

Selain daging qurban dibagi ke para pengurus dan anggota, Pokja juga berbagi ke pengurus Dewan Kesenian. Penyerahan daging tersebut diserahkan langsung oleh Em Liswandi, didampingi Sekretaris Pokja, M. Syarif, dan diterima langsung oleh Ketua Dewan Kesenian, Putra Gara.*** (suk)

 

Pemotongan hewan qurban Pokja Kab. Bogor

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.