Program Baru Asasta Depok Hadir Digiat HLUN

DEPOK, pajajarannews.com – Dalam upaya meningkatkan layanan kepada para pelanggan dan calon pelanggan, PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) terus melakukan perubahan dan pembaruan, salah satunya dengan program mobil keliling Tirta Asasta. Mobil keliling atau lebih dikenal dengan moling ini, adalah salah satu program terbaru PT. Tirta Asasta Depok untuk lebih dekat pada Warga dan pelanggan khususnya.

Moling Tirta Asasta juga hadir di kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26 Tingkat Depok 2022 di alun-alun Kota Depok. Kehadiran moling disambut baik oleh warga yang hadir dalam kegiatan tersebu,rabu (22/06/2022).

“Layanan terbaru kita yaitu Mobil Keliling nantinya akan hadir di tempat-tempat strategis yang mudah di akses, adapun Moling akan melayani kebutuhan warga dan pelanggan Tirta Asasta dalam hal informasi seputar layanan Tirta Asasta, pendaftaran pelanggan baru dan penyampaian keluhan,” ucap Ditta selaku asisten senior manager pemasaran PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda).

“Selain itu Moling juga disertai dengan petugas Tirta Asasta yang kompeten sehingga insha allah dapat menjawab kebutuhan warga dan para pelanggan dengan baik dan cepat,”pungkasnya.

Melalui Moling, Tirta Asasta terus menggencarkan sosialisasi issue lingkungan tentang penggunaan air tanah yang berlebihan, untuk itu Tirta Asasta mengajak warga Kota Depok untuk bersama-sama menyelamatkan air tanah dengan beralih menggunakan layanan air bersih Tirta Asasta.

Selain melalui Moling pendaftaran juga dapat dilakukan secara daring melalui registrasi online di www.tirtaasastadepok.co.id tanpa harus datang langsung ke kantor. (put)

 

 

 

 

 37 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.