Putra Gara Aktivis 98 Turun Ke Kota Bogor

PN.BOGOR l — Putra Gara, lelaki berkacamata yang dikenal sebagai seniman dan budayawan ini terlihat dalam pelantikan ranting Tanah Sareal Partai Gerinda, Senin (12/9/2022).

“Saya hadir memang sebagai tim dari Sang Alang, Wasekjen DPP Gerindra yang tidak bisa hadir, mendampingi Maryoko Aiko sebagai Ketua Tim,” terang Gara.

Gara yang juga aktivis 98 ini turun ke Kota Bogor bukan tanpa alasan, karena kata Siti Khadijah, Ketua PAC Gerindra Tanah Sareal, bahwa Gara akan menjadi calon legislatif dapil Tanah Sareal.

“Semoga apa yang diagendakan dapat berjalan,” ungkap Siti.

Sementara Aiko melihat, Putra Gara bukan hanya tim andalan dari Sang Alang yang akan mencalonkan diri jadi DPR RI dapil jabar 7, yaitu Kota Bogor dan Cianjur, tetapi ia juga memiliki potensi untuk ambil porsi di DPRD Kota Bogor.

“Kolaborasi antara Sang Alang DPR RI, Putra Gara DPRD Kota, dan Ketua DPC Gerindra Kota Bogor – Sopian yang ingin maju ke provinsi, menjadi tandem yang sangat kuat,” terang Aiko.*** (ru)

 92 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.