Raker ke-4 Sekber Wartawan Depok Akan dibuka IBH

DEPOK, pajajarannews.com – Guna merumuskan Rencana Kerja (Renja) tahun 2022, Sekber Wartawan Depok (SWKD) akan segera menggelar Rapat Kerja (Raker) ke – 4 pertengahan bulan Desember 2021 yang dijadwalkan bahwa Raker tersebut akan dibuka oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH).

“Raker merupakan agenda rutin tahunan Sekber Depok, untuk menyusun rencana kerja sehingga program kegiatan dapat berjalan sesuai koridor yang telah ditetapkan dalam Raker nanti”, ujar Ketua SWKD Tony Yusep, usai rapat anggota di sekretariat Sekber Depok, Jalan Caringin, Depok, Selasa (7/12/2021).

Hasil rapat anggota tadi, telah ditetapkan Rizal sebagai ketua panitia pelaksana Raker ke – IV SWKD, didampingi Ade sebagai sekretaris dan Ardhi Gunara sebagai bendahara.

Dalam pelaksanaannya nanti panitia telah memastikan,menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penularan Covid – 19.

” Kami berharap, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono secara resmi dapat membuka Raker kami ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, ketika di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Wakil Walikota Depok menyampaikan Insya Allah akan membuka Raker ke – 4 Sekber Depok.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.