Rapat Perencanaan RALB Koperasi Sekber Wartawan

PN.DEPOK l — Koperasi Sekber Wartawan Sejahtera (SWS) mengadakan rapat perencanaan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) di kantor sekber, selasa (23/7/19).

Agus Prabowo, selaku ketua Koperasi SWS dihadapan pengawas koperasi yang juga ketua presidium sember – Herry Budiman memaparkan, bahwa rencana RALB Koperasi SWS ini bertujuan untuk menguatkan komitmen para anggota, terkait program kerja koperasi ke depan.

“Dalam RALB besok kita hanya menguatkan komitmen bersama terkait program kerja dan kesulitan anggota,” ungkap Agus.

Pasca menerima surat izin prinsip dari Dinas Koperasi Kota Depok, Koperasi SWS yang notabene anggotanya adalah wartawan Depok yang menjadi anggota sekber, memang berencana akan mengadakan berbagai program pengembangan.

“Seperti arahan dinas koperasi, bahwa berkembangnya koperasi karena aktifnya para anggota, maka melalui RALB yang akan kami lakukan, kami ingin mengajak komitmen bersama terkait perkembangan koperasi,” ungkap Agus mengakhiri.*** (PG)

Agus Prabowo, ketua koperasi SWS saat menerima surat izin prinsip dari Kepala Dinas Koperasi Kota Depok, Fitriawan.

 1,241 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.