Rapat Terbatas Pokja, Mematangkan Giat Diskusi Ngariung Pancakarsa

PN.BOGOR l — Menindaklanjuti hasi rapat kerja (raker) Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, pengurus inti mengadakan rapat terbatas di sekretariat Pokja, Selasa (19/1/2021), terkait pelaksanaan teknis yang telah diputuskan dalam raker di Pelabuhan Ratu Sukabumi (16-17/1/2021).

Tiga poin dalam pembahasan dimatangkan dalam rapat tersebut, antara lain adalah acara giat Diskusi Bulanan, Diklat Pematangan Jurnalis yang diagendakan perdua minggu, serta progres Pokja yang akan menjadi pengawas independen pembangunan Kabupaten Bogor.

“Untuk melakukan giat produktif diskusi dengan para pihak baik eksekutif maupun legislatif,” terang EM Liswandi, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

Dalam rapat tersebut akan ditunjuk penanggung jawab dari giat tersebut dimana pengurus atau anggota Pokja akan ditetapkan dalam pertemuan atau rapat berikutnya.

“Kami ingin selesai dari raker ini ada ruang produktif yang dilakukan Pokja selama satu tahun kedepan,” kata Liswandi lagi.

Untuk giat pematangan jurnalis akan melibatkan Choirul dan Putra Gara, selaku Pengawas Pokja Wartawan Kab. Bogor.

“Sedangkan giat yang lainnya akan ditetapkan dalam pertemuan berikutnya,” jelas Liswandi lagi mengakhiri.*** (Suk)

Rapat terbatas Pokja terkait progres kerja kedepan.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.