Rayakan HJB 541, DKKB Gelar Festival Musik Religi ll 2023

PN.BOGOR l — Terus bergerak produktif, itulah yang dilakukan Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB). Dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) 541, Komite Seni Musik DKKB gelar Festival Musik Religi ll 2023 di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman – Ahad (04/06/2023).

Ajeng Umaroh, selaku Ketua Panitia yang juga pengurus DKKB Komite Seni Musik menjelaskan, bahwa kegiatan Festival Musik Religi ll 2023 ini dilakukan guna untuk membina generasi penerus pelaku seni, khususnya seni musik islami, agar ada ruang apresiasi.

Para Dewan Juri Festival Musik Religi DKKB ll 2023.

“Karena itulah festival musik religi ini kami adakan. Dan alhamdulillah, berjalan dengan lancar,” terang Ajeng.

Sementara Putra Gara, selalu Ketua DKKB dalam sambutan dan pembukaannya menjelaskan, bahwa mestarikan seni budaya yang ada adalah tanggung jawab bersama.

“Melalui kegiatan seperti ini, DKKB hanyalah mewadahi dan mempfasilitasi. Sementara bagaimana agar giat seni budaya itu berjalan dan tetap lestari, adalah tanggung jawab kita bersama,” terang Gara.***

Peserta Festival Musik Religi ll DKKB 2023

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.