Rektor IAIB Dr. H. Usep Nukliri Menyiapkan Kemajuan Kampus Pasca Monev Kopertais Jawa Barat

PN. BOGOR l — Visitasi Monitoring dan Evaluasi (monev) Institut Agama Islam Bogor (IAIB) dilakukan oleh Kopertais Wilayah Jawa Barat pada Jumat (7/7/2023).

Prof. Dr. H. Sahya Anggara, M.Si., selaku Kopertais Jawa Barat memberikan arahan yang sangat menentukan arah kemajuan dari IAIB itu sendiri.

Rektor IAIB Dr. H. Usep Nukliri dengan adanya monev tersebut menjadi titik balik dari agenda kerja kemajuan kampus yang dipimpinnya.

Ada pun hasil Monev Kopertais Jawa Barat jajaran IAIB mencatat bahwa meski baru dua tahun jalan beroprasional, IAIB sudah masuk dalam great 3 sehingga persiapan menyongsong akreditasi harus sudah mulai digarap.

Kedepannya, Dr. H. Usep Nukliri akan terus mengembangkan sistem yang terkonekting terkait dengan pelayanan dan administrasi.

“Kedepan sistem administrasi di IAIB akan kita persiapkan harus sudah by data yang terekap dalam satu sistem data yang rapih,” terang Usep Nukliri.

Dari hasil Monev Kopertais Jawa Barat ini, Usep berharap akan ada pembenahan dan penataan di IAIB yang lebih baik lagi, sehingga kemajuan IAIB adalah kemajuan bersama.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.